Beranda > Berita Pajak > Karyawan Pajak Belajar Jadi Dai

Karyawan Pajak Belajar Jadi Dai

Banyak cara dilakukan membuat ramadan penuh makna. Agar keimanan semakin meningkat barangkali cara yang dilakukan oleh karyawan Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Sidoarjo Utara patut ditiru.

Karyawan kantor itu yang beragama muslim secara bergantian menjadi penceramah. Ceramah yang mereka lakukan berlangsung tujuh menit setelah sholat ashar. Para pegawai yang tidak sedang piket wajib mengikuti kuliah tujuh menit itu.

Tampil menjadi penceramah ternyata tidak mudah. Para karyawan ini melakukan persiapan materi ceramah. Hampir semua karyawan yang bertugas belum pernah membawa materi agama sebelumnya.

Bagus Indra K misalnya, mengaku baru pertama kali bertugas sebagai penceramah. Tema yang diambilnya adalah mengenai penting sholat berjamaah.

Dalam kultumnya, Indra mengatakan karyawan yang tidak sedang bertugas harus membiasakan diri sholat berjamaah. Lajang asal Krian Sidoarjo itu mengutip kitab Riyadhus Sholihin yang menyatakan bahwa bila kita tahu fadhilah keutamaan sholat berjamaah di masjid terutama sholat isya dan subuh. “Pahalanya lebih banyak,” ungkapnya.

sumber : surabaya.detik.com

Kategori:Berita Pajak Tag:
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: