Beranda > Berita Pajak > BMW Tidak Takut PPnBM Naik 200%

BMW Tidak Takut PPnBM Naik 200%

Rencana pemerintah menaikkan pajak bagi barang mewah atau PPnBM sebesar 200 persen sudah semestinya bakal membuat pabrikan mobil premium tanah air ketar ketir.

Namun PT BMW Indonesia menyatakan, kalau semua itu hanya akan sedikit menyulitkan mereka dalam meningkatkan penjualannya, namun bukan berarti harus menggoyahkan penjualan mereka.

“Karena bagaimanapun keadaannya, semuanya masih mungkin, begitu juga dengan penjualan kami,” ujar Presiden Direktur PT BMW Indonesia, Ramesh Divyanathan.

Ramesh menambahkan, memang kenaikan pajak tersebut bakal sedikit menyulitkan BMW sebagai penyedia mobil segmen premium, tapi pasar segmen atas tersebut tentunya tetap ada dan tidak akan mati.

“Seperti halnya di Singapura maupun Malaysia, dimana pemerintahnya juga menerapkan pajak tinggi untuk otomotif, tapi mereka bisa bertahan, karena
pasarnya tetap ada,” paparnya.

Ramesh pun tetap berharap kenaikan tersebut tidak terjadi, dan kalaupun tetap diberlakukan, BMW bakal mengambil langkah-langkah strategis tertentu sesuai dengan pengaplikasian pajak tersebut. sumber : detik.com

Kategori:Berita Pajak
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: