Beranda > Berita Pajak > Banyak Pajak, VW Tetap Investasi di Indonesia

Banyak Pajak, VW Tetap Investasi di Indonesia

Meskipun iklim investasi Indonesia dihantui banyak sekali pajak, Volkswagen ternyata masih tetap berminat untuk mengucurkan dananya bagi pembanguinan pabrik perakitan VW di Indonesia.

Sebab VW beranggapan Indonesia adalah pasar yang sangat potensial di masa depan setelah ekspansi ke China dan India telah selesai.

“VW masih tetap pada komitmennya untuk berinvestasi disini,” ujar CEO PT Garuda Mataram Motor (GMM) Andrew Nasuri dalam press launch Golf GTI di Buddha Bar, Jalan Teuku Umar, Jakarta, Kamis (5/11/2009).

Malah VW menurut Andrew berani menambah nilai Investasi mereka disini bila memang keadaannya menghendaki seperti itu.

“Kita harusnya bangga, Indonesia dipilih oleh Jerman sebagai calon tempat perakitan mobil VW untuk kawasan ASEAN, bukan Thailand,” pungkasnya.

Seperti diketahui saat ini Volkswagen sudah berkomitmen untuk membangun pabrik perakitan di Indonesia dengan mengucurkan dana hingga US$ 40 juta. “Bahkan setahu saya nilai itu sudah dinaikkan oleh mereka,” cetus Andrew.

Pabrik perakitan itu lanjut Andrew diprediksi akan mulai dibangun pada tahun 2012 mendatang dan diharapkan pada tahun 2014 sudah dapat aktif beroperasi.

“Untuk pertama Tauran yang akan kita rakit, tapi harapannya kedepan semua mobil VW sudah bisa kita rakit di dalam negeri agar harga jual mobil VW disini juga bisa ditekan dan jadi lebih murah lagi,” paparnya. sumber : detik finance.com

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: