Beranda > Berita Pajak > Republikan Penghindar Pajak Diburu

Republikan Penghindar Pajak Diburu

Konsultanpajaksurabaya. Dinas Pendapatan AS (IRS) di Washington menyelidiki kelompok konservatif yang kerap kali menghindari pajak. Hal itu juga telah dilakukan IRS cabang Cincinnati dan IRS di Negara Bagian California.

Pihak IRS menyatakan ada kelompok konservatif, yang merupakan bagian dari anggota legislatif Partai Republik ini, mengejar status “miskin”.

Status ini akan membuat mereka bisa membayar pajak yang rendah. Lois G Lerner seorang pejabat IRS, sebagaimana diberitakan di situs The Washington Post, edisi Selasa (14/5), kepada para wartawan menyatakan langkah -langkah tidak benar telah dilakukan kelompok “Tea Party”, “Patriot”, dan “9/12”. Ini adalah kelompok sempalan Partai Republik, yang gencar menolak kenaikan pajak.

Senator Orrin G Hatch (Republikan-Utah), anggota Komite Keuangan Senat AS, mengkritik tindakan IRS. Dia menyerang aksi IRS yang sengaja gencar menargetkan kelompok konservatif pemburu keringanan pajak. AS kini terimbun utang dan memerlukan kebijakan kenaikan pajak untuk mengatasi defisiti anggaran negara. Namun kebijakan ini selalu ditentang Republikan.

sumber : kompas.com

Kategori:Berita Pajak
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: