Beranda > Berita Pajak > Pemain Termahal Kelimpungan Soal Pajak

Pemain Termahal Kelimpungan Soal Pajak

foto : bolapojok.com

Pemain sepakbola di spanyol dibuat pusing akibat kenaikan pajak penghasilan yang di terapkan di Spanyol.sejak 2012, pemerintah spanyol telah menaikkan pajak penghasilan untuk pesepak bola sampai 52 persen.. wow !.

Ini membuat para pemain, terutama yang pemain bergaji tinggi menjadi kewalahan, seperti yang dialami Messi. Gara-gara masalah pajak, ia pernah berhadapan dengan pengadilan setelah dituduh melakukan penggelapan pajak.

Belum juga kasus ini terbukti, kemarin La Vanguardia mengabarkan bahwa pesepak bola bergaji tertinggi ini telah bersedia membayar sampai 41 juta euro pada Otoritas Pajak Spanyol untuk menutup kasusnya tersebut.

“Itu tidak benar. Yang kami inginkan adalah mengklarifikasi bahwa kabar itu tidak benar dan tidak ada satu pun yang benar,” tegas manajemen Messi yang mewakili kemarahan keluarga sang mega bintang.

Tidak hanya Messi, para pemain Real Madrid juga bermasalah dengan pajak. La Vanguardia mengabarkan juga bahwa kiper El Real Iker Casillas dan rekan satu timnya, Xabi Alonsomenjadi target berikutnya dalam penyelidikan Otoritas Pajak Spanyol.

Casillas kabarnya telah membayar 2 juta euro untuk pajak itu dan Alonso juga striker Atletico Madrid David Villa masih dalam penyelidikan intensif, apakah keduanya telah melakukan penggelapan pajak atau tidak.

sumber : tribunnews.com

Kategori:Berita Pajak
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: